Inilah Beberapa Area Sensitif Wanita Ketika Disentuh

sewek-sekswe

DEWIBET – Ketika melakukan hubungan intim, baik wanita maupun pria perlu mengetahui area-area sensitif pada pasangan jenis kelamin mereka. Sentuhan sentuhan awal yang sangat penting untuk melakukan ‘pemanasan’ sehingga pasangan semakin bergairah untuk melakukan permainan yang lebih jauh lagi diatas ranjang. Terdapat beberapa Titik Tersensitif Tubuh Wanita. Buat anda sebagai pria wajib mengetahui titik kelemahan pasangan anda tersebut sehingga anda dapat menemukan cara yang jitu untuk memuaskan pasangan Anda (vemale).

Area Kaki dan Telapaknyakaki-dan-telapaknya

Sebenarnya area ini adalah area yang seksi untuk dilihat, juga bisa menjadi area yang sangat menggairahkan. Namun kebanyakan pasangan gagal untuk mencari kenikmatan di area ini.
Area di samping leher bisa menjadi salah satu lokasi yang menggoda. Wanita dengan leher panjang biasanya sangat bisa menikmati sentuhan, desahan nafas dan kecupan di area ini. Mintalah dia untuk memanjakan Anda pada area ini saat bercinta.
Untuk daerah wajah, bibir merupakan titik terbaik untuk memancing agar seorang wanita lebih bergairah dalam berhubungan intim. Sebuah kecupan manis bisa memancing seorang wanita untuk lebih hangat dan menghayati hubungan intimnya dengan pasangan.
Bagaimanapun, sebuah sentuhan pada payudara selalu dibutuhkan dalam berhubungan intim. Pada area inilah seorang pria bisa mempengaruhi emosi wanita ketika bercinta. Degup jantung, perasaan dan sensualitas berpadu di titik paling favorit dari kebanyakan pria ini.
Puting pada payudara biasanya lebih sensitif daripada area besar payudara. Setelah menyentuh area payudara, biasanya pria akan makin menggoda dengan menyentuh titik
Area pinggul lebih dekat dengan organ intim, oleh karena itu setelah menjelajahi area atas, pinggul menjadi titik yang menyenangkan. Pinggul tak mudah geli, namun mudah membuat seorang wanita makin merasa seksi.
cewek-bugil-hotgifpoker-gif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *